Jumat, 04 September 2015

Posisi Bercinta Untuk Menunda Kehamilan

Posisi Bercinta Untuk Menunda Kehamilan

Apakah anda seorang wanita yang belum siap untuk mengalami masa kehamilan ? Lakukanlah posisi bercinta untuk menunda kehamilan, yang akan saya bahas pada artikel berikut ini, karena dengan gaya bercinta juga dapat mempengaruhi kehamilan anda.

Adapun gaya yang dapat anda coba untuk menunda batas kehamilan adalah seperti berikut ini :
  • Posisi Berdiri
Posisi ini dipercaya dapat mencegah kehamilan, karena pada posisi ini besar kemungkinan sperma segera kembali dan tidak sempat tertimbun di mulut rahim. Karena itu, secara teoritis, kemungkinan terjadi kehamilan lebih kecil bila dibandingkan dengan posisi pria di atas.
  • Bercinta Dalam Air
Gaya bercinta yang itu-itu saja membuat kita bosan. Cobalah gaya bercinta di dalam air ini. Gaya ini bisa Anda terapkan di bath up atau kolam renang tertutup. Gaya bercinta ini selain akan membuat sensasi yang berbeda, juga diyakini tidak bisa membuat hamil, karena larutnya sperma sebelum dia mencapai sel telur.
  • Gaya Jongkok
Gaya bercinta dengan jongkok yaitu posisi dimana wanita berada di atas dengan posisi berjongkok, sementara pria berada di bawah. Dengan gaya ini, sperma yang masuk ke vagina hanya sesaat dan akan kembali keluar dengan cepat.
  • Posisi Saling Duduk dan Berhadapan
Gaya bercinta ini dilakukan dengan duduk berhadapan, isteri duduk di paha suami sambil membuka pahanya. Dengan posisi ini keduanya akan dapat bercumbu rayu untuk menambah kemesraan dan dapat memuaskan hasrat bercinta pasangannya masing-masing. Dengan gaya seperti ini, sperma yang masuk ke mulut rahim akan cepat turun kembali, karena posisi vagina yang terbuka lebar, sehingga sperma yang keluar akan mengalir turun kembali, jadi kemungkinan untuk mempunyai anak sangat kecil sekali.
  • Metode Mulut Keluar "Pull Out"
Metode ini mengisyaratkan laki-laki menarik keluar penisnya dari vagina pasangannya sebelum ia ejakulasi. Teori ini banyak dipakai pasangan untuk menunda kehamilan.
  • Metode Kalender
Metode berhubungan intim ini dilakukan pada saat-saat tertentu, dimana wanita sedang tidak subur dan secara teoritis tidak akan membuat hamil.

Itulah Posisi Bercinta Untuk Menunda Kehamilan, selamat mencoba, dan semoga bermanfaat !!! Jangan lupa untuk selalu berkomentar !!

0 komentar:

Posting Komentar