Jumat, 04 September 2015

Obat Herbal Bisul Di Payudara Paling Ampuh

Obat Herbal Bisul Di Payudara Paling Ampuh

Obat herbal bisul di payudara paling ampuh dan paling tepat untuk anda lakukan dalam mengatasi bisul di payudara adalah dengan mengkonsumsi obat herbal alami jelly gamat gold-g yang sangat berkhasiat untuk mengatasi bisul di payudara secara alami tanpa meninggalkan efek samping apapun.


Bisul di payudara perlu sekali untuk di lakukan pengobatan, jangan sampai di biarkan, kami di sini menyarankan anda untuk melakukan pengobatan bisul di payudara yang saat ini anda alami hanya dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g yang berkhasiat dan efektip untuk mengatasi bisul di payudara.

Lalu apa itu bisul di payudara?

Bisul di payudara jangan di anggap sepele, bisa terjadi itu menyebabkan terjadinya kanker payudara, tumor payudara. Perlu anda ketahui penyakit bisul di payudara tentunya berbahaya dan dapat mengancam jiwa anda.

Penyebab Bisul Di Payudara

Selain karena infeksi bakteri staphylococcus aureus Bisul di Payudara juga dapat disebabkan oleh beberapa faktor lain seperti :

  • Penanaman silicon
  • infeksi setelah melahirkan
  • Efek tindaik pada bagian puting susu
  • Kekurangan system imun
  • Kelelahan , diabetes, anemia, peroko
  • Menkonsumsi obat steroid

Gejala Bisul Di Payudara

  • Rasa sakit pada payudara
  • Payudara membengkak
  • Adanya benjolan di payudara
  • Benjolan berisi nanah
  • Payudara berwarna merah
  • Demam
Pengobatan Terbaik Untuk Mengatasi Bisul Di Payudara Hanya Dengan Obat Herbal Bisul Di Payudara Paling Ampuh Jelly Gamat Gold-G



Kami di sini merekomendasikan obat herbal jelly gamat gold-g sebagai bahan untuk pengobatan bisul di payudara, karena jelly gamat gold-g ini sangatlah tepat di lakukan untuk mengobati bisul di payudara. Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis permasalahan kesehatan pada payudara dan salah satunya permasalahan penyakit Bisul Di Payudara . Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga terbukti mengandung berbagai jenis kandungan alami yang sangat berperan penting dalam pengobatan penyakit Bisul di Payudara .

Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang , terdapat berbagai jenis spesies Teripang dibawah laut namun spesies Teripang yang biasa dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G yaitu Teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia karena memiliki kandungan gizi terlengkap dibandingkan dengan spesies Teripang lainnya . Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus juga merupakan satu-satunya spesies Teripang yang mengandung kandungan aktif Gamapeptide , kandungan aktif Gamapeptide ini memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa diantaranya untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan sel sel , serta dapat memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar .

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang mampu mengobati Penyakit Bisul di Payudara secara alami , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Saponin , Lektin , Asam Amino , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Mukopolisakarida , Omega-3, 6, dan 9 , Glucasaminoglycans (GAGs) , Vitamin dan Mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi dialam kemasan Jelly Gamat Gold-G tersebut terbukti mampu memberantas berkembangan berbagai jenis bakteri dan virus penyebab infeksi terutama bakteri Staphylococcus Aureus yang dapat menginfeksi payudara sehingga terserang penyakit bisul . Selain itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G terbukti mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang infeksi virus dan bakteri .


Legalitas Jelly Gamat

  • Terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.
  • Rekomendasi dari Agry-Food
  • Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Testimoni Jelly Gamat


Nama : Tjindawati
Usia : 63 tahun
Keluhan : Kanker Payudara
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G
Saya menderita kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace mineral dengan waktu yang cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bernanah.
Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.Tji
Puji Tuhan pada saat di gereja saya mendengar ada teman saya yang menawarkan produk Jelly Gamat Gold-G kepada teman saya yang lain, saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Gold-G untuk kesehatan saya.
Anda tak perlu ragu berbelanja di toko obat herbal online Zahra Herbal tempat kami, karena kami merupakan agen terpercaya dan terbaik dalam melayani konsumen kami, dengan memberikan sistem pembayaran “ OBAT SAMPAI BARU BAYAR “ , kami telah mengirim obat herbal ini ke berbagai wilayah Indonesia melalui jasa pengiriman barang yaitu JNE dan obat pasti akan sampai.

Jadi obat herbal bisul di payudara paling ampuh hanya dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g yang berkhasiat dan ampuh untuk mengatasi bisul di payudara. JIka anda berminat untuk membeli jelly gamat gold-g, anda kirim SMS/BBM saja seperti contoh berikut ini :

GGD : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

NO HP/ TLP

KIRIM KE 085 223 557 127

/ PIN BB 27D0310B

CONTOH
GGD : 6 Botol : Ipat Fatimah : Jl.Cileunyi No.77Kel.Ciantay Kec.Cisarua Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat : No HP 085315654XXX kirim ke 085 223 557 127

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000
***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

No Rekening Atas Nama ”RIPKI ABDUL ROJAK“

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

0 komentar:

Posting Komentar