Selasa, 08 September 2015

Benarkah Jika Minum Kopi Sebabkan Disfungsi Ereksi

Benarkah Jika Minum Kopi Sebabkan Disfungsi Ereksi

Benarkah jika minum kopi sebabkan disfungsi ereksi ??? jika anda ingin tahu jawabanya, anda harus simak baik-baik artikel ini yang akan membahas apakah benar atau tidak jika kopi ini dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Sebuah penelitian menemukan bahwa pria yang minum satu atau dua cangkir kopi sehari memiliki risiko lebih rendah terkena disfungsi ereksi.

Menurut data NHS, satu cangkir kopi instan mengandung sekitar 100 mg kafein, sedangkan satu cangkir kopi hitam mengandung sekitar 140 mg. Sementara itu, secangkir teh dan sekaleng soda mengandung kafein 75 mg dan 40 mg.

Para peneliti juga menemukan bahwa pria yang minum kafein 85 mg sampai 170 mg setiap hari mempunyai risiko 42 persen lebih kecil terkena impotensi dibandingkan mereka yang tidak minum. Dan orang-orang yang minum kafein 171 sampai 303 mg memiliki risiko 39 persen lebih rendah terkena impotensi.
Namun, konsumsi kafein tetap tidak bisa menyembuhkan impotensi pada pria yang menderita diabetes. Berdasarkan hasil itu, para ilmuwan dari Universitas Texas menyarankan bahwa kafein dapat memicu serangkaian efek yang dapat membantu mengendurkan pembuluh darah di penis, sehingga bisa meningkatkan aliran darah.

Para peneliti bisa mempelajari data dari 4.000 pria dan mengamati dampak dari kopi, teh, minuman bersoda dan minuman olahraga yang mereka konsumsi rata-rata per hari.
Kopi juga dikaitkan dengan penurunan risiko serangan jantung dan telah terbukti dapat mengurangi risiko demensia, diabetes tipe 2 dan bahkan kanker kulit.


Jadi kesimpulannya, bahwa kopi tidak akan menyebabkan disfungsi ereksi. Semoga artikel di atas mengenai benarkah minum kopi sebabkan disfungsi ereksi, dapat bermanfaat untuk anda. Untuk mengatasi disfungi ereksi kami di sini mempunyai solusi yang tepat yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal vig power capsule green world yang berkhasiat dan efektip untuk mengatasi disfungsi ereksi. 
http://obatherbalpalingcaramengobati.blogspot.com/2015/08/vig-power.html

0 komentar:

Posting Komentar