Selasa, 08 September 2015

Obat Herbal Bisul Di Kepala Paling Mujarab

Obat Herbal Bisul Di Kepala Paling Mujarab 

Obat herbal bisul di kepala paling mujarab dan efektip untuk mengatasi bisul di kepala baik untuk ibu hamil, ibu menyusui, anak-anak, balita dan bayi adalah dengan mengkonsumsi obat herbal alami jelly gamat gold-g yang berkhasiat dan efektip untuk mengatasi bisul di kepala secara alami tanpa meninggalkan efek samping apapun.

Kalau bagi orang dewasa saja penyakit bisulan ini sangat mengganggu, apalagi bagi anak-anak yang masih bayi. Sangat mengganggu sekali tentunya. Bisul ini bisa muncul di berbagai bagian tubuh. Wajah, paha, ketiak, lengan, kaki, pantat, anus, bahkan kepala pun dapat diserang oleh penyakit yang menyebalkan ini.

Dari itu kita harus membekali diri kita dengan berbagai pengetahuan dan wawasaan, termasuk mengetahui bagaimana cara mengatasi bisul di kepala 
Gejala bisul di kepala
  • Bisul semakin hari semakin membesar bisa sampai seukuran telur ayam, terbentuk nanah di dalamnya.
  • Benjolan pada kulit biasanya seukuran biji kacang berwarna kemerahan dan terasa sakit/nyeri.
  • Demam, kelelahan, dan badan pegal-pegal.
  • Ujung bisul menjadi putih kekuningan (terlihat nanah didalamnya) yang pada akhirnya akan pecah dan nanah akan mengalir keluar.
  • Kulit disekitar benjolan menjadi bengkak dan memerah.
  • Adanya suatu benjolan yang sangat mengganggu.
Jika anda mengalami gejala seperti di atas berarti anda mengalami bisul di bagian kepala, sebaiknya anda harus segera melakukan pengobatan bisul di kepala yang saat ini anda alami hanya dengan obat herbal alami jelly gamat gold-g yang berkhasiat dan efektip untuk mengatasi bisul di kepala secara alami.

Pengobatan Terbaik Untuk Bisul Di Kepala Hanya Dengan Obat Herbal Bisul Di Kepala Paling Mujarab Jelly Gamat Gold-G

Untuk mengatasi bisul di kepala, di sini kami sarankan anda untuk melakukan pengobatan bisul di kepala hanya dengan obat herbal alami jelly gamat gold-g yang berkhasiat dan benar-benar ampuh untuk mengatasi bisul di kepala. Jelly Gamat Gold G pada bagian kulit yang terkena bisul. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan juga penyembuhan lebih cepat, Jelly Gamat Gold G juga diminum secara rutin. Selain sangat ampuh dalam mengobati bisul, Jelly Gamat Gold G ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari anak-anak, remaja, lansia, ibu hamil, hingga ibu menyusui, karena obat bisul ini terbuat dari bahan alami yang tidak menyebabkan efek samping apapun pada tubuh Anda dan juga tidak menyebabkan ketergantungan, sehingga penggunaannya dapat dihentikan kapan saja. Berikut penjelasan lebih jelas mengenai Jelly Gamat Gold G.
Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang terbuat dari teripang atau timun laut. Teripang telah dikenal sejak zaman nenek moyang kita akan khasiat dan keampuhannya dalam mengatasi berbagai penyakit degeneratif salah satunya penyakit bisul ini. Jenis teripang yang digunakan adalah jenis teripang emas (Sea Cucumber) yang merupakan hewan laut yang berlendir dan beraroma tak sedap, tetapi seiring berkembangnya teknologi kesehatan PT.GnE telah berhasil membuat teknologi tingkat tinggi yang mampu mengolah teripang teripang tidak berlendir , tidak berbau, berwarna jernih, dan tentunya tidak mengurangi manfaat dan khasiat dari teripang.
Keistimewaan produk ini terdapat pada teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dapat ditemukan pada jenis teripang lainnya) sangat baik untuk kesehatan diantaranya mampu memperbaiki sistem tubuh yang rusak, meregenerasi sel atau jaringan yang telah mati, mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, melancarkan peredaran darah, dan masih banyak lagi manfaat yang dimiliki oleh kandungan Gamapeptide sangat cocok untuk pengobatan alternatif bisul. Selain memiliki kandungan Gamapeptide, teripang ini juga memiliki beberapa kandungan gizi lainnya, diantaranya:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glycosaminoglycan (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Lektin
  • Sapinon
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Vitamin A, B1 (Thiamin), B2 (Riboflavin), B3 (Niasin)
Semua kandungan tersebut bersatu padu mengobati bisul dengan cepat, serta kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) juga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringa tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Anda tak perlu khawatir jika anda mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g, karena jelly gamat gold-g ini terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun. Selain itu jelly gamat gold-g juga telah Terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004, Rekomendasi dari Agry-Food, dan Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). Sehingga halal untuk anda konsumsi.
Anda tak perlu ragu berbelanja di toko obat herbal online Zahra Herbal tempat kami, karena kami merupakan agen terpercaya dan terbaik dalam melayani konsumen kami, dengan memberikan sistem pembayaran “ OBAT SAMPAI BARU BAYAR “ , kami telah mengirim obat herbal ini ke berbagai wilayah Indonesia melalui jasa pengiriman barang yaitu JNE dan obat pasti akan sampai.

Tunggu apalagi segeralah anda melakukan pengobatan bisul di kepala dengan obat herbal bisul di kepala paling mujarab jelly gamat gold-g yang berkhasiat dan efektip untuk mengatasi bisul di kepala secara alami. Jika anda ingin memesan jelly gamat gold-g, anda kirim SMS/BBM saja seperti contoh berikut ini :

GGD  : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

NO HP/ TLP

KIRIM KE 085 223 557 127

/ PIN BB 27D0310B

CONTOH
GGD : 6 Botol : Ipat Fatimah : Jl.Cileunyi No.77Kel.Ciantay Kec.Cisarua Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat : No HP 085315654XXX kirim ke 085 223 557 127

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000
***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

No Rekening Atas Nama ”RIPKI ABDUL ROJAK“

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

0 komentar:

Posting Komentar